JAKARTA. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus mempromosikan program Minyakita yang diklaim memiliki kualitas lebih sehat dan higienis dengan harga terjangkau. Sekjen Kementerian Perdagangan Ardiansyah Parman, menilai, sosialisasi dan promosi produk itu merupakan cara untuk menggiring masyarakat mengalihkan konsumsi minyak goreng curah ke minyak goreng kemasan. Sosialisasi dan promosi MinyaKita dilakukan di beberapa pasar di Bandung, yaitu, Pasar Kosambi, Pasar Cicadas Cikutra, Pasar Sederhana, dan Pasar Ancol Karapitan. Pasar itu dijadikan sarana mempromosikan produk dengan sasaran konsumen meliputi penjual gorengan, pengusaha warung makan menengah bawah, dan pedagang minyak goreng curah.
Kemendag: 2015 tak ada lagi masyarakat yang konsumsi minyak curah
JAKARTA. Kementerian Perdagangan (Kemendag) terus mempromosikan program Minyakita yang diklaim memiliki kualitas lebih sehat dan higienis dengan harga terjangkau. Sekjen Kementerian Perdagangan Ardiansyah Parman, menilai, sosialisasi dan promosi produk itu merupakan cara untuk menggiring masyarakat mengalihkan konsumsi minyak goreng curah ke minyak goreng kemasan. Sosialisasi dan promosi MinyaKita dilakukan di beberapa pasar di Bandung, yaitu, Pasar Kosambi, Pasar Cicadas Cikutra, Pasar Sederhana, dan Pasar Ancol Karapitan. Pasar itu dijadikan sarana mempromosikan produk dengan sasaran konsumen meliputi penjual gorengan, pengusaha warung makan menengah bawah, dan pedagang minyak goreng curah.