KONTAN.CO.ID - Tren belanja online di Indonesia kian pesat akibat pertumbuhan toko online dan bisnis secara digital. Akibat para pengguna internet lebih memilih transaksi secara online ketimbang harus repot berbelanja ke pusat perbelanjaan. Melihat potensi itu, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) akan perkuat pemasaran produk unggulan dari koperasi dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang menjadi mitra SMESCO Indonesia melalui jaringan online atau e-commerce ’’Ya, memang kami juga melihat potensi pasar jualan online yang kian pesat. Makanya, kami tak ingin melewatkan peluang bisnis dari jaringan internet tersebut. Kami akan terus memperkuat pelayanan e-commerce,’’ ujar Direktur Utama LLP Kemenkop UKM Emilia Suhaimi dalam keterangan tertulis kepada KONTAN terkait Pelatihan Pemasaran Digital IWAPI dengan Facebook di Rumah Desain pada Rabu (30/8).
Kemenkop dorong UKM pasarkan produk di Smescotrade
KONTAN.CO.ID - Tren belanja online di Indonesia kian pesat akibat pertumbuhan toko online dan bisnis secara digital. Akibat para pengguna internet lebih memilih transaksi secara online ketimbang harus repot berbelanja ke pusat perbelanjaan. Melihat potensi itu, Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan UKM (LLP-KUKM) akan perkuat pemasaran produk unggulan dari koperasi dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang menjadi mitra SMESCO Indonesia melalui jaringan online atau e-commerce ’’Ya, memang kami juga melihat potensi pasar jualan online yang kian pesat. Makanya, kami tak ingin melewatkan peluang bisnis dari jaringan internet tersebut. Kami akan terus memperkuat pelayanan e-commerce,’’ ujar Direktur Utama LLP Kemenkop UKM Emilia Suhaimi dalam keterangan tertulis kepada KONTAN terkait Pelatihan Pemasaran Digital IWAPI dengan Facebook di Rumah Desain pada Rabu (30/8).