JAKARTA. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi terhadap sejumlah fasilitas pelayanan publik di terminal 1A Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Rabu (18/11). Pada kesempatan itu, tim evaluasi Kemenpan-RB dipimpin Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Mirawati Sudjono dan Staf Khusus Menteri PAN-RB Sri Rachma Chandrawati bertemu dengan Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri. "Evaluasi ini dilakukan bukan untuk mencari-cari kesalahan, tapi ditujukan untuk memperbaiki pelayanan bandara tersibuk di Indonesia ini. Hal ini merupakan implementasi dari kebijakan Presiden Joko Widodo yang telah menetapkan bahwa tahun 2015 merupakan Tahun Pelayanan Publik," ujar Mirawati saat meninjau Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta, Rabu.
Kemenpan-RB evaluasi pelayanan Bandara Soetta
JAKARTA. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) melakukan evaluasi terhadap sejumlah fasilitas pelayanan publik di terminal 1A Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Rabu (18/11). Pada kesempatan itu, tim evaluasi Kemenpan-RB dipimpin Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB Mirawati Sudjono dan Staf Khusus Menteri PAN-RB Sri Rachma Chandrawati bertemu dengan Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri. "Evaluasi ini dilakukan bukan untuk mencari-cari kesalahan, tapi ditujukan untuk memperbaiki pelayanan bandara tersibuk di Indonesia ini. Hal ini merupakan implementasi dari kebijakan Presiden Joko Widodo yang telah menetapkan bahwa tahun 2015 merupakan Tahun Pelayanan Publik," ujar Mirawati saat meninjau Terminal 1A Bandara Soekarno Hatta, Rabu.