KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melanjutkan kesuksesan Sales Mission Danau Toba yang digelar sebelumnya di Yogyakarta dan Surabaya, Kementerian Pariwisata (Kempar) kembali menggelar Sales Mission Danau Toba di Semarang tepatnya Mall Paragon pada 28 - 30 September 2018. Sama seperti penyelenggaraan Sales Mission sebelumnya, acara yang digelar di Semarang ini juga menyasar warga kota Semarang untuk berkunjung ke Danau Toba. Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata Masruroh menyebutkan, Sales Mission kali ini mengangkat tema "I Love Danau Toba" karena Danau Toba merupakan destinasi prioritas yang memiliki beragam atraksi alam dan budaya. "Semarang dipilih sebagai salah satu wilayah promosi karena memiliki kedekatan budaya dengan Sumatera Utara dan berpotensi mendatangkan wisatawan ke Sumatera Utara khususnya Danau Toba," kata Masruroh dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (29/9).
Kemenpar gelar sales mission Danau Toba di Semarang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melanjutkan kesuksesan Sales Mission Danau Toba yang digelar sebelumnya di Yogyakarta dan Surabaya, Kementerian Pariwisata (Kempar) kembali menggelar Sales Mission Danau Toba di Semarang tepatnya Mall Paragon pada 28 - 30 September 2018. Sama seperti penyelenggaraan Sales Mission sebelumnya, acara yang digelar di Semarang ini juga menyasar warga kota Semarang untuk berkunjung ke Danau Toba. Asisten Deputi Pengembangan Pemasaran I Regional I Kementerian Pariwisata Masruroh menyebutkan, Sales Mission kali ini mengangkat tema "I Love Danau Toba" karena Danau Toba merupakan destinasi prioritas yang memiliki beragam atraksi alam dan budaya. "Semarang dipilih sebagai salah satu wilayah promosi karena memiliki kedekatan budaya dengan Sumatera Utara dan berpotensi mendatangkan wisatawan ke Sumatera Utara khususnya Danau Toba," kata Masruroh dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (29/9).