KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berkomitmen untuk terus memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau nasabah. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan jaringan kantor dengan konsep thematic education outlet di lingkungan kampus. Tahun lalu, BNI telah meresmikan Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada yang menganut konsep Banking Cafe. Outlet ini merupakan terobosan BNI untuk menghadirkan jaringan kantor dengan wajah baru. Direktur Network & Services BNI Ronny Venir sebelumnya mengatakan, KCP FEB UGM adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan layanan prima, mendukung kelancaran aktivitas civitas akademika UGM, dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital.
Kementerian BUMN Mengapresiasi Inovasi Thematic Education Outlet BNI
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berkomitmen untuk terus memperkuat layanan digital yang aman, nyaman, dan mudah dijangkau nasabah. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan jaringan kantor dengan konsep thematic education outlet di lingkungan kampus. Tahun lalu, BNI telah meresmikan Thematic Education Outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) FEB Universitas Gadjah Mada yang menganut konsep Banking Cafe. Outlet ini merupakan terobosan BNI untuk menghadirkan jaringan kantor dengan wajah baru. Direktur Network & Services BNI Ronny Venir sebelumnya mengatakan, KCP FEB UGM adalah terobosan thematic outlet yang hadir dengan wajah baru dan berkarakter serta berkonsep digital untuk terus memberikan layanan prima, mendukung kelancaran aktivitas civitas akademika UGM, dan mewujudkan program pemerintah dalam menggerakkan transaksi digital.