KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan informasi. Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait sektor ESDM, Kementerian ESDM pada hari Rabu (15/8) meluncurkan layanan contact center ESDM 136 yang dapat diakses melalui ponsel ataupun telepon rumah dengan cukup menekan 136. Menteri ESDM Ignasius Jonan menyatakan contact center ESDM 136 ini dibentuk untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM. "Contact center ESDM 136 merupakan fasilitas yang kami sediakan agar masyarakat semakin mudah dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM, baik berupa pertanyaan, pemberian informasi, maupun pelaporan permasalahan terkait sektor ESDM yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujar Jonan. Jonan juga berharap dengan peluncuran layanan baru ini, Kementerian ESDM semakin baik dalam melayani masyarakat. "Dengan contact center ESDM 136, saya harap Kementerian ESDM akan semakin baik dalam melayani masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kementerian ESDM," kata Jonan.
Kementerian ESDM luncurkan layanan contact center ESDM 136
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk pelayanan informasi. Untuk semakin memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait sektor ESDM, Kementerian ESDM pada hari Rabu (15/8) meluncurkan layanan contact center ESDM 136 yang dapat diakses melalui ponsel ataupun telepon rumah dengan cukup menekan 136. Menteri ESDM Ignasius Jonan menyatakan contact center ESDM 136 ini dibentuk untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM. "Contact center ESDM 136 merupakan fasilitas yang kami sediakan agar masyarakat semakin mudah dalam berinteraksi dengan Kementerian ESDM, baik berupa pertanyaan, pemberian informasi, maupun pelaporan permasalahan terkait sektor ESDM yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," ujar Jonan. Jonan juga berharap dengan peluncuran layanan baru ini, Kementerian ESDM semakin baik dalam melayani masyarakat. "Dengan contact center ESDM 136, saya harap Kementerian ESDM akan semakin baik dalam melayani masyarakat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Kementerian ESDM," kata Jonan.