KONTAN.CO.ID - Kalangan generasi millenial saat ini banyak yang tidak mengetahui dan memahami mengenai hakekat dan pentingnya koperasi sebagai salah satu bentuk ekonomi kerakyatan dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga mengatakan, koperasi harus melakukan re-branding di kalangan generasi millenial. "Agar anak muda tahu dan paham keberadaan koperasi sebagai salah satu tulang punggung perekonomian nasional," ungkap dalam keterangan tertulis kepada KONTAN pada Senin (28/8). Untuk itu Puspayoga mengapresiasi keberadaan Koperasi Mahasiswa (Kopma) Walisongo yang menerima 3. 700 mahasiswa sebagai anggota baru koperasi. Oleh sebab itu, Kopma Walisongo akan dijadikan pilot project dalam mengembangkan Kopma di seluruh Indonesia.
Kemkop UKM re-branding koperasi di generasi muda
KONTAN.CO.ID - Kalangan generasi millenial saat ini banyak yang tidak mengetahui dan memahami mengenai hakekat dan pentingnya koperasi sebagai salah satu bentuk ekonomi kerakyatan dalam pemerataan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga mengatakan, koperasi harus melakukan re-branding di kalangan generasi millenial. "Agar anak muda tahu dan paham keberadaan koperasi sebagai salah satu tulang punggung perekonomian nasional," ungkap dalam keterangan tertulis kepada KONTAN pada Senin (28/8). Untuk itu Puspayoga mengapresiasi keberadaan Koperasi Mahasiswa (Kopma) Walisongo yang menerima 3. 700 mahasiswa sebagai anggota baru koperasi. Oleh sebab itu, Kopma Walisongo akan dijadikan pilot project dalam mengembangkan Kopma di seluruh Indonesia.