KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) mengajak generasi milenial untuk "go digital" dan mempromosikan pariwisata Indonesia. Tahun ini, Kempar fokus menarik minat wisatawan milenial yang terus tumbuh dan menjadi pasar utama Indonesia. Tercatat tahun 2019 lebih dari 50% pasar pariwisata Indonesia didominasi generasi milenial. Bahkan pasar pariwisata Asia didominasi wisatawan milenial berusia 15-34 tahun yang mencapai 57%. Seadar informasi saja, generasi milenial di China saat ini jumlahnya sudah mencapai 333 juta orang, Filipina 42 juta, Vietnam 26 juta, Thailand 19 juta, sedangkan Indonesia 82 juta orang.
Kempar ajak milenial Surabaya go digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) mengajak generasi milenial untuk "go digital" dan mempromosikan pariwisata Indonesia. Tahun ini, Kempar fokus menarik minat wisatawan milenial yang terus tumbuh dan menjadi pasar utama Indonesia. Tercatat tahun 2019 lebih dari 50% pasar pariwisata Indonesia didominasi generasi milenial. Bahkan pasar pariwisata Asia didominasi wisatawan milenial berusia 15-34 tahun yang mencapai 57%. Seadar informasi saja, generasi milenial di China saat ini jumlahnya sudah mencapai 333 juta orang, Filipina 42 juta, Vietnam 26 juta, Thailand 19 juta, sedangkan Indonesia 82 juta orang.