KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi mendongkrak kunjungan wisatawan ke Indonesia, Kementerian Pariwisata buat program destinasi digital dan nomadic tourism. Program prioritas dibawah kepemimpinan Arief Yahya di tahun ini untuk mewujudkan 17 juta wisatawan mancanegara dan 20 juta wisatawan mancanegara tahun 2019. Kelebihan dari program ini adalah lebih fokus pada promosi digital untuk menggaet wisatawan. Kali ini, Kementerian Pariwisata menetapkan tujuh pasar sebagai salah satu destinasi digital. Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata, Guntur Sakti menyebut, ketujuhnya adalah Pasar Pancingan di Lombok, Pasar Mangrove di Batam, Pasar Karetan di Kendal-Semarang, Pasar Siti Nurbaya di Padang.
Kempar targetkan tujuh pasar jadi destinasi wisata digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi mendongkrak kunjungan wisatawan ke Indonesia, Kementerian Pariwisata buat program destinasi digital dan nomadic tourism. Program prioritas dibawah kepemimpinan Arief Yahya di tahun ini untuk mewujudkan 17 juta wisatawan mancanegara dan 20 juta wisatawan mancanegara tahun 2019. Kelebihan dari program ini adalah lebih fokus pada promosi digital untuk menggaet wisatawan. Kali ini, Kementerian Pariwisata menetapkan tujuh pasar sebagai salah satu destinasi digital. Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata, Guntur Sakti menyebut, ketujuhnya adalah Pasar Pancingan di Lombok, Pasar Mangrove di Batam, Pasar Karetan di Kendal-Semarang, Pasar Siti Nurbaya di Padang.