KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Analytic Data Advertising (ADA) mencatat pada Maret 2020 penggunaan aplikasi belanja online naik hingga 300% sejak kebijakan social distancing diumumkan. Puncaknya pada 21 Maret 2020-22 Maret 2020 yang naik hingga lebih dari 400%. Kenaikan belanja online tersebut diprediksi dapat turut mendorong bisnis perusahaan pergudangan dan logistik. Namun kenaikan tersebut belum dirasakan oleh emiten pergudangan, salah satunya PT Mega Manunggal Property Tbk (MMLP). "Saat ini belum ada dampak signifikan terhadap kinerja kami. Dan nature bisnis kami adalah kontrak jangka panjang," jelas Head of Corporate Finance & Investor Relations MMLP Asa Siahaan kepada Kontan.co.id, Kamis (23/4).
Kenaikan belanja online belum berdampak pada bisnis gudang Mega Manunggal (MMLP)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Analytic Data Advertising (ADA) mencatat pada Maret 2020 penggunaan aplikasi belanja online naik hingga 300% sejak kebijakan social distancing diumumkan. Puncaknya pada 21 Maret 2020-22 Maret 2020 yang naik hingga lebih dari 400%. Kenaikan belanja online tersebut diprediksi dapat turut mendorong bisnis perusahaan pergudangan dan logistik. Namun kenaikan tersebut belum dirasakan oleh emiten pergudangan, salah satunya PT Mega Manunggal Property Tbk (MMLP). "Saat ini belum ada dampak signifikan terhadap kinerja kami. Dan nature bisnis kami adalah kontrak jangka panjang," jelas Head of Corporate Finance & Investor Relations MMLP Asa Siahaan kepada Kontan.co.id, Kamis (23/4).