JAKARTA. Pemerintah mengimbau kepada PT Pelni untuk meningkatkan kualitas pelayanan jika ingin menaikkan tarif penumpang kapal. "Pelayanan harus ditingkatkan, kalau tidak ya kapal akan dijauhi masyarakat," ujar Harry Budiarto, Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kemenhub, DI Jakarta, Kamis (10/4). Peningkatan pelayanan harus dilakukan mulai dari pra pelayanan di pelabuhan, seperti soal pengecekan identitas, jadwal kapal, juga soal antrian.
Kenaikan tarif Pelni harus diimbangi mutu layanan
JAKARTA. Pemerintah mengimbau kepada PT Pelni untuk meningkatkan kualitas pelayanan jika ingin menaikkan tarif penumpang kapal. "Pelayanan harus ditingkatkan, kalau tidak ya kapal akan dijauhi masyarakat," ujar Harry Budiarto, Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Kemenhub, DI Jakarta, Kamis (10/4). Peningkatan pelayanan harus dilakukan mulai dari pra pelayanan di pelabuhan, seperti soal pengecekan identitas, jadwal kapal, juga soal antrian.