Kenalan dengan Youth Over Flowers, Reality Show Terbaru Seventeen dan PD Na



MOMSMONEY.ID - Kenalan lebih dekat dengan reality show Korea, Youth Over Flowers, yuk

Reality show Korea Youth Over Flowers tengah jadi perhatian lantaran baru saja menggaet Seventeen sebagai bintangnya.

Youth Over Flowers sendiri merupakan reality show populer di kalangan selebriti Korea dan para idol K-pop.


Lalu apa, sih, istimewanya reality show Youth Over Flowers ini? Yuk, ketahui beberapa fakta dari reality show ini.

Baca Juga: 7 Variety Show Terbaik PD Na, Wajib Tonton Semua

Garapan PD Na

PD Na atau Na Yeoung Seok adalah salah satu produser dan sutradara yang terkenal karena menggarap banyak judul reality show. Tak main-main, banyak judul reality show PD Na mendulang popularitas tinggi di Korea dan luar negeri.

Maka dari itu, banyak para selebriti dan idol K-pop menantikan kesempatan untuk bisa bekerja sama dengan PD Na, termasuk dalam acara Youth Over Flowers.

Beberapa reality show populer PD Na antara lain adalah Three Meals A Day, Youth Over Flowers, The Game Caterers, New Journey to the West, Youn’s Kitchen, dan Earth Arcade.

Konsep unik

Youth Over Flowers adalah reality show yang berkonsep jalan-jalan. Uniknya, perjalanan tersebut dimulai dengan dadakan.

Di mana para bintang tamunya tidak mengetahui tujuan perjalanan dan “diculik” tanpa membawa persiapan untuk jalan-jalan, termasuk uang pribadi.

Para bintang tamu akan diajak berlibur bersama dengan sahabat mereka dan melakukan misi-misi khusus demi mendapatkan barang keperluan mereka selama berlibur.

Baca Juga: I Live Alone dan 4 Variety Show Korea Ini Cocok Buat Single

Punya enam season

Saking populernya, Youth Over Flowers kini telah memiliki enam season yang semuanya menuai kesuksesan tinggi. Enam musim dari reality show ini menampilkan perjalanan para bintang tamu yang berbeda di negara yang berbeda.

Acara ini sudah dimulai sejak tahun 2014 dan masih berlanjut hingga season lima di tahun 2017. Di tahun 2023 ini season keenam dari Youth Over Flowers dibuat dengan menggandeng Seventeen sebagai bintangnya.

Lokasi mendunia

Konsepnya adalah jalan-jalan dan healing, lokasi yang dipilih untuk melakukan perjalanan ini adalah di negara lain. Para anggota yang “diculik” melakukan perjalanan ke luar negeri bersama dengan sahabat-sahabat mereka.

Beberapa negara yang pernah dijadikan lokasi acara ini adalah Peru, Laos, Iceland, Nambia & Zimbabwe, dan Australia. season keenam yang tengah digarap bareng Seventeen dikabarkan berlokasi di Roma, Italia.

Bintang tamu populer

Merupakan acara reality show yang populer, acara Youth Over Flowers juga terkenal karena berhasil menggaet beberapa selebriti ternama Korea. Sebut saja, idol K-pop Winner dan Seventeen.

Tak hanya itu beberapa selebriti lainnya seperti Ryu Jun Yeol, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Ahn Jae Hong yang bintangi drama Reply 1988.

Ada juga Kang Ha Neul, Jung Woo, Jo Jung Suk, Jung Sang Hoon, Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun, Baro, Yoon Sang, Lee Juck, dan You Hee Yeol.

Itulah tadi beberapa fakta menarik tentang acara reality show Youth Over Flowers garapan PD Na yang populer. Jangan lupa nantikan season terbarunya bersama Seventeen, ya.

Selanjutnya: Permohonan PK Terkait Gugatan 1,1 Ton Emas Ditolak MA, Ini Kata Antam (ANTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia