KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proporsi pelanggan PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) yang masih didominasi oleh pelanggan ritel atau individu membuat perusahaan pengiriman ini meningkatkan pelayanan. Layanan jemput online (jempol) yang sebelumnya merupakan fasilitas untuk korporasi diperkenalkan untuk pelanggan individu. Tomy Sofhian, Managing Director Tiki menyampaikan, saat ini 60% pelanggan Tiki masih merupakan pelanggan individu. Sedangkan sebanyak 40% merupakan pelanggan korporasi. Oleh karena itu, perusahaan meningkatkan pelayanan untuk memaksimalkan pelayanan untuk pelanggan individu. "Harapannya dari 60% itu naik lagi 30%, jumlah armada kami cukup untuk meng-cover itu, kami sudah hitung dan sudah siapkan dalam dua bulan terakhir," kata Tomy di Jakarta, Kamis (28/12).
Kenalkan fitur baru, ini target Tiki selanjutnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proporsi pelanggan PT Citra Van Titipan Kilat (Tiki) yang masih didominasi oleh pelanggan ritel atau individu membuat perusahaan pengiriman ini meningkatkan pelayanan. Layanan jemput online (jempol) yang sebelumnya merupakan fasilitas untuk korporasi diperkenalkan untuk pelanggan individu. Tomy Sofhian, Managing Director Tiki menyampaikan, saat ini 60% pelanggan Tiki masih merupakan pelanggan individu. Sedangkan sebanyak 40% merupakan pelanggan korporasi. Oleh karena itu, perusahaan meningkatkan pelayanan untuk memaksimalkan pelayanan untuk pelanggan individu. "Harapannya dari 60% itu naik lagi 30%, jumlah armada kami cukup untuk meng-cover itu, kami sudah hitung dan sudah siapkan dalam dua bulan terakhir," kata Tomy di Jakarta, Kamis (28/12).