KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) meluncurkan Hanwha Universal Life. Hanwha Universal Life hendak memperkenalkan konsep K-Insurance dalam perencanaan keuangan, seiring dengan popularitas budaya Korea di Indonesia mulai dari K-Food, K-Pop hingga K-Drama. Melalui Hanwha Universal Life, Hanwha Life menyediakan nilai utama asuransi jiwa berupa perlindungan finansial jangka panjang sekaligus memperkenalkan perencanaan finansial gaya Korea yang terstruktur serta aman. Harapannya, Hanwha Life dapat mendampingi masyarakat Indonesia yang sudah mencintai budaya Korea, untuk merencanakan masa depan keuangan secara cerdas. Chief Marketing Strategy Officer Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan pihaknya memahami anak muda di Indonesia memiliki mimpi yang besar untuk masa depan mereka dan keluarga. Untuk itu, Hanwha Universal Life merupakan solusi finansial yang menggabungkan proteksi asuransi dengan akumulasi nilai tunai.
Kenalkan Konsep K-Insurance, Hanwha Life Rilis Produk Hanwha Universal Life
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hanwha Life Insurance Indonesia (Hanwha Life) meluncurkan Hanwha Universal Life. Hanwha Universal Life hendak memperkenalkan konsep K-Insurance dalam perencanaan keuangan, seiring dengan popularitas budaya Korea di Indonesia mulai dari K-Food, K-Pop hingga K-Drama. Melalui Hanwha Universal Life, Hanwha Life menyediakan nilai utama asuransi jiwa berupa perlindungan finansial jangka panjang sekaligus memperkenalkan perencanaan finansial gaya Korea yang terstruktur serta aman. Harapannya, Hanwha Life dapat mendampingi masyarakat Indonesia yang sudah mencintai budaya Korea, untuk merencanakan masa depan keuangan secara cerdas. Chief Marketing Strategy Officer Hanwha Life Indonesia, Chang Woo Han mengungkapkan pihaknya memahami anak muda di Indonesia memiliki mimpi yang besar untuk masa depan mereka dan keluarga. Untuk itu, Hanwha Universal Life merupakan solusi finansial yang menggabungkan proteksi asuransi dengan akumulasi nilai tunai.