KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) menyatakan mulai menggarap segmen premium lebih serius, salah satunya dengan mengenalkan produk baru. BATA baru saja merilis produk sepatu Red Label yang menyasar segmen lebih premium. Manajemen BATA menggandeng perusahaan sepatu Aldo untuk mengenalkan Red Label, tidak semua gerai menjual produk tersebut karena disesuaikan dengan pasar. Saat ini, hanya gerai-gerai di pusat perbelanjaan saja yang menjual Red Label. Heru Hartanto, Retail Sales Manager BATA menyampaikan bahwa produk baru ini memang dilaunching secara global dan diperkenalkan juga untuk pasar Indonesia. Hal ini juga melengkapi inovasi perusahaan, setelah sebelumnya mengenalkan konsep gerai red & white.
Kenalkan produk baru, BATA garap segmen premium
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sepatu Bata Tbk (BATA) menyatakan mulai menggarap segmen premium lebih serius, salah satunya dengan mengenalkan produk baru. BATA baru saja merilis produk sepatu Red Label yang menyasar segmen lebih premium. Manajemen BATA menggandeng perusahaan sepatu Aldo untuk mengenalkan Red Label, tidak semua gerai menjual produk tersebut karena disesuaikan dengan pasar. Saat ini, hanya gerai-gerai di pusat perbelanjaan saja yang menjual Red Label. Heru Hartanto, Retail Sales Manager BATA menyampaikan bahwa produk baru ini memang dilaunching secara global dan diperkenalkan juga untuk pasar Indonesia. Hal ini juga melengkapi inovasi perusahaan, setelah sebelumnya mengenalkan konsep gerai red & white.