MOMSMONEY.ID - Kenangan Brands, perusahaan F&B, pada Kamis (2/5) meluncurkan lini bisnis baru bernama Satu Kenangan, sekaligus menawarkan peluang kemitraan untuk gerai kopi ini. Satu Kenangan hadir sebagai merek kopi fresh brew yang diolah dengan gaya Italian roast. Harga kopi Satu Kenangan lebih ramah di kantong dan ditujukan sebagai minuman untuk semua kalangan, sehingga bisa menjangkau pasar konsumen yang lebih luas. Edward Tirtanata, Co-Founder dan Group CEO Kenangan Brands, mengatakan, Satu Kenangan diharapkan bisa menjadi solusi bagi pecinta kopi Indonesia yang menginginkan kopi dengan harga lebih ekonomis.
Kenangan Brands Tawarkan Peluang Kemitraan Kopi Satu Kenangan, Tertarik?
MOMSMONEY.ID - Kenangan Brands, perusahaan F&B, pada Kamis (2/5) meluncurkan lini bisnis baru bernama Satu Kenangan, sekaligus menawarkan peluang kemitraan untuk gerai kopi ini. Satu Kenangan hadir sebagai merek kopi fresh brew yang diolah dengan gaya Italian roast. Harga kopi Satu Kenangan lebih ramah di kantong dan ditujukan sebagai minuman untuk semua kalangan, sehingga bisa menjangkau pasar konsumen yang lebih luas. Edward Tirtanata, Co-Founder dan Group CEO Kenangan Brands, mengatakan, Satu Kenangan diharapkan bisa menjadi solusi bagi pecinta kopi Indonesia yang menginginkan kopi dengan harga lebih ekonomis.