KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT Toyota β Astra Motor terus berinovasi dalam menawarkan mobilitas terbaik untuk pelanggannya. Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, Toyota di Indonesia melalui PT Toyota Astra Financial Service (TAF) meluncurkan KINTO, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot. Program KINTO merupakan bisnis baru dan digitalilasi yang tengah digarap Toyota di Indonesia. Lewat KINTO, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan mobil baru dengan cara berlangganan. Melalui pelayanan yang serba online, konsumen dapat mengajukan via website www.kinto-id.com. KINTO menjadi solusi terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia dengan berlangganan mudah dan tidak merepotkan. Menjadi solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.
Kenormalan Baru, Berkendara Mobil Baru, Lewat KINTO
KONTAN.CO.ID. JAKARTA. PT Toyota β Astra Motor terus berinovasi dalam menawarkan mobilitas terbaik untuk pelanggannya. Sesuai dengan inisiatif Toyota sebagai Mobility Company, Toyota di Indonesia melalui PT Toyota Astra Financial Service (TAF) meluncurkan KINTO, produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot. Program KINTO merupakan bisnis baru dan digitalilasi yang tengah digarap Toyota di Indonesia. Lewat KINTO, konsumen dapat dengan mudah mendapatkan mobil baru dengan cara berlangganan. Melalui pelayanan yang serba online, konsumen dapat mengajukan via website www.kinto-id.com. KINTO menjadi solusi terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia dengan berlangganan mudah dan tidak merepotkan. Menjadi solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini.