KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akibat pandemi Covid 19, sejumlah pengembang terus melakukan strategi baru untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya, Ciputra Group yang secara intens melakukan digital marketing pada semua proyek yang dikembangkan. Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence mencatatkan penjualan dengan jumlah yang cukup besar selama masa pandemi. Menurut Associate Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo, kepercayaan konsumen pada brand menjadi salah satu alasan mengapa pengembang besar masih bisa mencatatkan penjualan. “Karena orang perlu kepastian di tengah banyaknya ketidakpastian ini. Pengembang yang sudah ternama akan lebih dipercaya para konsumen karena sudah jelas kinerjanya di masa-masa sebelum pandemi,” ungkapnya dalam konferensi virtual Industry Roundtable, Jumat (29/5).
Kepercayaan konsumen pada brand pengembang jadi pendorong penjualan saat wabah corona
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akibat pandemi Covid 19, sejumlah pengembang terus melakukan strategi baru untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya, Ciputra Group yang secara intens melakukan digital marketing pada semua proyek yang dikembangkan. Anak usaha Ciputra Group, PT Ciputra Residence mencatatkan penjualan dengan jumlah yang cukup besar selama masa pandemi. Menurut Associate Marketing Director Ciputra Residence Yance Onggo, kepercayaan konsumen pada brand menjadi salah satu alasan mengapa pengembang besar masih bisa mencatatkan penjualan. “Karena orang perlu kepastian di tengah banyaknya ketidakpastian ini. Pengembang yang sudah ternama akan lebih dipercaya para konsumen karena sudah jelas kinerjanya di masa-masa sebelum pandemi,” ungkapnya dalam konferensi virtual Industry Roundtable, Jumat (29/5).