KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan industri asuransi hingga akhir tahun 2024 menunjukkan, terjadi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perlindungan asuransi. Seiring tren positif itu, data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, produk asuransi jiwa tradisional masih mendominasi pasar. Kontribusinya mencapai 65,2% dari total premi. Nilai ini tersebut tumbuh 15,6%, menjadi Rp 30,95 triliun. Maka, anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu menghadirkan produk terbaru, asuransi Arunika. Ini merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup atau whole life insurance untuk memberikan perlindungan finansial kepada pemegang polis sepanjang hidup.
Kepercayaan Terhadap Produk Asuransi Meningkat, BRI Life Perkenalkan Produk Baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pertumbuhan industri asuransi hingga akhir tahun 2024 menunjukkan, terjadi peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya perlindungan asuransi. Seiring tren positif itu, data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, produk asuransi jiwa tradisional masih mendominasi pasar. Kontribusinya mencapai 65,2% dari total premi. Nilai ini tersebut tumbuh 15,6%, menjadi Rp 30,95 triliun. Maka, anak usaha Bank Rakyat Indonesia (BRI) itu menghadirkan produk terbaru, asuransi Arunika. Ini merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup atau whole life insurance untuk memberikan perlindungan finansial kepada pemegang polis sepanjang hidup.
TAG: