KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance indicators yang tetap relevan bagi perusahaan dan menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan. Sebagai wujud apresiasi terhadap merek dan perusahaan yang berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggannya, Majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan penghargaan bertajuk Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Service Award 2022. Ajang ini sekaligus untuk mendukung perusahaan memberikan pelayanan yang semakin baik dan terus berinovasi agar dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. Pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap lebih dari 5.000 responden yang tersebar di enam kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.
Kepuasan Pelanggan Jadi Salah Satu Key Performance Indicators yang Tetap Relevan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kepuasan pelanggan merupakan salah satu key performance indicators yang tetap relevan bagi perusahaan dan menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan. Sebagai wujud apresiasi terhadap merek dan perusahaan yang berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggannya, Majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan penghargaan bertajuk Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Service Award 2022. Ajang ini sekaligus untuk mendukung perusahaan memberikan pelayanan yang semakin baik dan terus berinovasi agar dapat memenuhi ekspektasi pelanggan. Pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap lebih dari 5.000 responden yang tersebar di enam kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.