JAKARTA. Penjualan PT Arwana Citramulia Tbk semakin mengkilap. Tahun ini, produsen keramik dengan kode saham ARNA ini membidik kenaikan penjualan hingga 20%. Tahun lalu, Arwana berhasil meraup pendapatan Rp 1,42 triliun. Nilai itu tumbuh 27% dibandingkan tahun 2012 yang sebesar Rp 1,11 triliun. Merujuk target yang dipatok perusahaan ini, nilai penjualan Arwana tahun ini bisa tembus hingga Rp 1,7 triliun. Kenaikan nilai penjualan ini didorong oleh peningkatan volume penjualan. "Volume penjualan akan tumbuh 14%," kata Rudy Sujanto, Direktur Keuangan PT Arwana Citramulia Tbk, Selasa (4/3).
Keramik motif baru andalan baru Arwana
JAKARTA. Penjualan PT Arwana Citramulia Tbk semakin mengkilap. Tahun ini, produsen keramik dengan kode saham ARNA ini membidik kenaikan penjualan hingga 20%. Tahun lalu, Arwana berhasil meraup pendapatan Rp 1,42 triliun. Nilai itu tumbuh 27% dibandingkan tahun 2012 yang sebesar Rp 1,11 triliun. Merujuk target yang dipatok perusahaan ini, nilai penjualan Arwana tahun ini bisa tembus hingga Rp 1,7 triliun. Kenaikan nilai penjualan ini didorong oleh peningkatan volume penjualan. "Volume penjualan akan tumbuh 14%," kata Rudy Sujanto, Direktur Keuangan PT Arwana Citramulia Tbk, Selasa (4/3).