JAKARTA. Produsen pakaian dalam, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menargetkan penjualan tumbuh 10% pada tahun ini. Salah satu strategi mengerek penjualan melalui diversifikasi produk. Presiden Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk Paulus Gunawan mengatakan, perseroan mendapat pesanan untuk pembuatan hang tag dan label dari merk Uniqlo. Sebelumnya, perseroan juga mendapat pesanan sejenis untuk merk Adidas dan Mizuno dalam jumlah kecil. "Orderan sebanyak 1 juta pieces per bulan. Dengan nilai pendapatan sekitar Rp 1,7 miliar per bulan," kata Paulus dalam paparan publik, Senin (5/6).
Kerek penjualan, RICY diversifikasi produk
JAKARTA. Produsen pakaian dalam, PT Ricky Putra Globalindo Tbk (RICY) menargetkan penjualan tumbuh 10% pada tahun ini. Salah satu strategi mengerek penjualan melalui diversifikasi produk. Presiden Direktur PT Ricky Putra Globalindo Tbk Paulus Gunawan mengatakan, perseroan mendapat pesanan untuk pembuatan hang tag dan label dari merk Uniqlo. Sebelumnya, perseroan juga mendapat pesanan sejenis untuk merk Adidas dan Mizuno dalam jumlah kecil. "Orderan sebanyak 1 juta pieces per bulan. Dengan nilai pendapatan sekitar Rp 1,7 miliar per bulan," kata Paulus dalam paparan publik, Senin (5/6).