KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari kasih sayang atau Valentine Day menjadi momentum yang banyak dimanfaatkan oleh brand untuk melakukan kampanye agar semakin dekat dengan pelanggan. Kampanye yang dilakukan berimbas pada tumbuhnya penjualan di beberapa kategori usaha seperti coklat dan es krim. Momentum ini dimanfaatkan perusahaan yang menaungi brand coklat Cadbury melakukan kampanye ungkapan hati agar masyarakat lebih terbuka dalam menunjukan kasih sayangnya. “63% orang merasa tidak nyaman mengungkapkan isi hatinya, termasuk mereka yang sudah menikah. Padahal, mayoritas orang akan senang dan nyaman jika ada orang tersayangnya mengungkapkan rasa cinta,” papar Head of Chocolate Mondelez Indonesia Rachel Angelina dalam webinar HK on Valentine pada Minggu, (14/2) 2021 secara virtual.
Kerek penjualan, sejumlah brand manfaatkan momentum Valentine
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari kasih sayang atau Valentine Day menjadi momentum yang banyak dimanfaatkan oleh brand untuk melakukan kampanye agar semakin dekat dengan pelanggan. Kampanye yang dilakukan berimbas pada tumbuhnya penjualan di beberapa kategori usaha seperti coklat dan es krim. Momentum ini dimanfaatkan perusahaan yang menaungi brand coklat Cadbury melakukan kampanye ungkapan hati agar masyarakat lebih terbuka dalam menunjukan kasih sayangnya. “63% orang merasa tidak nyaman mengungkapkan isi hatinya, termasuk mereka yang sudah menikah. Padahal, mayoritas orang akan senang dan nyaman jika ada orang tersayangnya mengungkapkan rasa cinta,” papar Head of Chocolate Mondelez Indonesia Rachel Angelina dalam webinar HK on Valentine pada Minggu, (14/2) 2021 secara virtual.