JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa kian gencar menerbitkan produk anyar dalam waktu dekat ini. Langkah tersebut dilakukan untuk mendongkrak pendapatan premi perusahaan. Tak hanya itu, perusahaan asuransi ingin memberi pelayanan lebih komprehensif kepada para nasabah. Strategi itu pula yang ditempuh PT AXA Mandiri Financial Services. Perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Axa Group tersebut menargetkan pertumbuhan premi dua digit di tahun ini. Henky Oktavianus, Director of Alternative Channel Axa Mandiri mengatakan, tahun lalu pihaknya meraih premi sebesar Rp 8,4 triliun. Ia yakin, target tahun ini bakal tercapai Optimisme tersebut terdongkrak oleh produk baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.
Kerek premi, asuransi rilis produk baru
JAKARTA. Perusahaan asuransi jiwa kian gencar menerbitkan produk anyar dalam waktu dekat ini. Langkah tersebut dilakukan untuk mendongkrak pendapatan premi perusahaan. Tak hanya itu, perusahaan asuransi ingin memberi pelayanan lebih komprehensif kepada para nasabah. Strategi itu pula yang ditempuh PT AXA Mandiri Financial Services. Perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan Axa Group tersebut menargetkan pertumbuhan premi dua digit di tahun ini. Henky Oktavianus, Director of Alternative Channel Axa Mandiri mengatakan, tahun lalu pihaknya meraih premi sebesar Rp 8,4 triliun. Ia yakin, target tahun ini bakal tercapai Optimisme tersebut terdongkrak oleh produk baru yang akan dirilis dalam waktu dekat.