Keren! Tak Lupakan Pendidikan, Artis Indonesia Ini Miliki Pendidikan yang Tinggi



MOMSMONEY.ID - Memiliki karier yang cemerlang tak membuat beberapa selebriti Indonesia kehilangan semangatnya untuk memiliki pendidikan yang tinggi. Tak jarang bahkan banyak artis Indonesia yang memiliki gelar master hingga cumlaude.

Baik pendidikan dalam negeri maupun luar negeri juga rela ditempuh demi memperoleh pendidikan yang tinggi. Dengan ilmu dan kepandaiannya inilah, beberapa selebriti Indonesia ini berhasil membanggakan nama Indonesia juga.

Yuk, intip siapa saja, sih, selebriti Indonesia yang selain memiliki karir yang baik namun tak pernah melupakan pendidikan mereka.

Baca Juga: Miliki Darah Timur, Selebriti Ini Tampilkan Kecantikan Khas Indonesia

Vidi Aldiano

Penyanyi dengan suara khas ini ternyata juga merupakan seorang selebriti yang sangat memperdulikan pendidikan. Lulus dari perguruan tinggi swasta Indonesia ia lalu melanjutkan pendidikan masternya di luar negeri.

Mengambil pendidikan S2 nya di University of Manchester, Inggris, ia juga berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2015. 

Raditya Dika

Merupakan seorang komika, penulis, dan sutradara kenamaan tanah air, Raditya Dika ternyata juga memiliki gelar master loh. Lulus pendidikan sarjananya dari Adelaide University dengan jurusan Finance, ia kemudian tak berhenti melanjutkan pendidikannya.

Youtuber ini kemudian melanjutkan studinya pada sebagai mahasiswa S2 di Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Politik.

Baca Juga: Ini Dia Deretan Selebriti yang Kerap Mendapatkan Komentar Body Shaming

Maudy Ayunda

Diterima di dua universitas terbaik luar negeri yaitu Stanford University dan Harvard University membuat publik semakin mengenal Maudy Ayunda sebagai selebriti yang tak kenal lelah dalam pendidikannya.

Lulus dengan gelar ganda MA dan MBA, membuat kiprah Maudy Ayunda dalam dunia pendidikan tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ia pun juga berhasil menyelesaikan studi S1 nya di Oxford University.

Dian Sastrowardoyo

Berkuliah di Universitas Indonesia dengan jurusan filsafat tak membuat Dian Sastro berhenti belajar. Setelah menyelesaikan gelas sarjananya, ia pun kemudian melanjuat studi pascasarjananya di Universitas yang sama.

Pada tahun 2014, Dian Sastro berhasil lulus S2 dari jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Selanjutnya: Bikin Gemas, Ini Dia Poster Terbaru Drama Yumi's Cells

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia