KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melayani 1.613 pelanggan Kereta Panoramic selama 12 hari dioperasikan sejak 24 Desember 2022. Adapun rata-rata okupansi Kereta Panoramic telah mencapai 85% per hari. “KAI melihat, antusiasme masyarakat yang tinggi dikarenakan jenis kereta ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran pers, Jumat (6/1). Dia menambahkan, kereta Panoramic dirangkaikan dengan KA Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta pulang pergi. Kereta Panoramic merupakan kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama di sepanjang perjalanan. Kaca Kereta Panoramic didesain khusus untuk tahan pecahan dan panas.
Kereta Panoramic KAI Telah Melayani 1.613 Pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kereta Api Indonesia (Persero) melayani 1.613 pelanggan Kereta Panoramic selama 12 hari dioperasikan sejak 24 Desember 2022. Adapun rata-rata okupansi Kereta Panoramic telah mencapai 85% per hari. “KAI melihat, antusiasme masyarakat yang tinggi dikarenakan jenis kereta ini merupakan yang pertama kali ada di Indonesia,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam siaran pers, Jumat (6/1). Dia menambahkan, kereta Panoramic dirangkaikan dengan KA Taksaka Tambahan relasi Gambir-Yogyakarta pulang pergi. Kereta Panoramic merupakan kereta dengan spesifikasi khusus untuk menikmati panorama di sepanjang perjalanan. Kaca Kereta Panoramic didesain khusus untuk tahan pecahan dan panas.