KONTAN.CO.ID - Jakarta tanggal, 2021 Pemimpin teknologi periklanan dunia, The Trade Desk (Nasdaq: TTD) mengumumkan kemitraan perdana bersama GoScreen, penyedia layanan periklanan digital-out-of-home (DOOH) premium milik Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Kerja sama ini memungkinkan pengiklan untuk menjangkau target audiens mereka melalui iklan yang tampil pada billboard digital yang terpasang di belakang motor mitra Gojek dan terhubung langsung dengan platform The Trade Desk. Adapun The Trade Desk merupakan platform demand-side pertama yang menawarkan akses langsung ke inventori GoScreen secara terprogram. Seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di luar rumah dan aktivitas bisnis yang kembali dibuka, optimisme konsumen dan pemasar turut meningkat. Peningkatan mobilitas ini memberikan kesempatan bagi brand untuk hadir di tengah konsumen, yang kini memiliki dorongan untuk berbelanja yang sempat tertunda karena pandemi. Saat ini konsumen mulai memadukan kegiatan berbelanja online dan offline, sehingga brand perlu mempersiapkan strategi untuk menghadapi perilaku konsumen “phygital” (physical digital) secara optimal. Melalui kerja sama ini, pengiklan dapat menjangkau lebih dari 40 juta audiens aktif, termasuk mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Dengan memanfaatkan platform The Trade Desk, pengiklan dapat memperluas pendekatan berbasis data di beberapa kanal periklanan secara konsisten, sehingga memberikan fleksibilitas dalam mengatur anggaran demi hasil kampanye yang lebih optimal. Dengan semakin banyak pengiklan yang memahami pentingnya iklan berbasis data, The Trade Desk menawarkan kemampuan untuk mengukur dan membandingkan performa iklan mereka di GoScreen dan di kanal internet terbuka lain yang semakin digemari konsumen, seperti connected TV (CTV), over-the-top (OTT), audio streaming, situs web, dan aplikasi ponsel pintar.
Kerja Sama Terbaru GoScreen dan The Trade Desk Perluas Peluang Beriklan
KONTAN.CO.ID - Jakarta tanggal, 2021 Pemimpin teknologi periklanan dunia, The Trade Desk (Nasdaq: TTD) mengumumkan kemitraan perdana bersama GoScreen, penyedia layanan periklanan digital-out-of-home (DOOH) premium milik Gojek, platform on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Kerja sama ini memungkinkan pengiklan untuk menjangkau target audiens mereka melalui iklan yang tampil pada billboard digital yang terpasang di belakang motor mitra Gojek dan terhubung langsung dengan platform The Trade Desk. Adapun The Trade Desk merupakan platform demand-side pertama yang menawarkan akses langsung ke inventori GoScreen secara terprogram. Seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat di luar rumah dan aktivitas bisnis yang kembali dibuka, optimisme konsumen dan pemasar turut meningkat. Peningkatan mobilitas ini memberikan kesempatan bagi brand untuk hadir di tengah konsumen, yang kini memiliki dorongan untuk berbelanja yang sempat tertunda karena pandemi. Saat ini konsumen mulai memadukan kegiatan berbelanja online dan offline, sehingga brand perlu mempersiapkan strategi untuk menghadapi perilaku konsumen “phygital” (physical digital) secara optimal. Melalui kerja sama ini, pengiklan dapat menjangkau lebih dari 40 juta audiens aktif, termasuk mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Dengan memanfaatkan platform The Trade Desk, pengiklan dapat memperluas pendekatan berbasis data di beberapa kanal periklanan secara konsisten, sehingga memberikan fleksibilitas dalam mengatur anggaran demi hasil kampanye yang lebih optimal. Dengan semakin banyak pengiklan yang memahami pentingnya iklan berbasis data, The Trade Desk menawarkan kemampuan untuk mengukur dan membandingkan performa iklan mereka di GoScreen dan di kanal internet terbuka lain yang semakin digemari konsumen, seperti connected TV (CTV), over-the-top (OTT), audio streaming, situs web, dan aplikasi ponsel pintar.