Kerjasama dengan MRT Jakarta berpeluang tingkatkan brand awareness produk Wings Food



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sayap Mas Utama (Wings Food) melalui brand produk Golda Coffe dan Mie Sedaap membantu kampanye perubahan kebiasaan masyarakat Jakarta dslam menggunakan transportasi publik. Bertepatan dengan peresmian MRT Jakarta hari Minggu ini, (24/3), sosialisasi tersebut disampaikan kepada para konsumen Wings Food dan generasi milenial.

"Dengan ini kami berharap ada perubahan perilaku yang lebih positif dan berdampak bagi kelancaran arus lalu-lintas di Jakarta," ujar Katrin Arintya Anindyantari, Marketing Manager Wings Food ditemui di acara tersebut. Hadir juga Muhammad Kamaluddin, Head of Corporate Secretary PT MRT Jakarta yang turut mempromosikan tatacara menggunakan transportasi umum yang baik dan benar.

Selain giat mensosialisasikan perihal public service ini, Wings Food juga melihat peluang agar brand awareness produknya dapat lebih melekat di benak pengguna MRT. Hal tersebut diakui oleh Katria, dimana nantinya di beberapa stasiun MRT bakal ada lemari pendingin atau mungkin stand produk beverages milik Wings Food.


Seperti yang diketahui, untuk MRT fase I sepanjang 16 kilometer ini memiliki 13 stasiun dan 1 depo. Manajemen belum menerangkan dimana saja titik-titik promosi/kampanye produknya diadakan.

Wings Food sendiri memiliki empat kategori utama dalam divisi Food and Beverages-nya meliputi makanan, kopi, minuman siap saji, serta minuman bubuk. Kedepannya perusahaan masih terus mengembangkan produk baru yang cocok dan dibutuhkan konsumen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .