KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rute China menjadi sebuah potensi besar bagi maskapai Indonesia. Pada hari ini, Jumat (7/9) Citilink misalnya, membuka rute tujuan China pada kota-kota secondary city. Lain halnya dengan Garuda Indonesia. Sebagai main brand, Garuda menargetkan rute-rute kota besar seperti Zhengzhou, Shanghai, dan Beijing. "Potensinya besar," kata Direktur Operasi Garuda Indonesia Triyanto Moeharsono. Triyanto mengklaim, tingkat keterisian dari rute-rute China melebihi 80%. Sekedar informasi, di 2017 Indonesia memang kedatangan turis dari China sebanyak 1,9 juta.
Keterisian Garuda Indonesia dari China lebih dari 80%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rute China menjadi sebuah potensi besar bagi maskapai Indonesia. Pada hari ini, Jumat (7/9) Citilink misalnya, membuka rute tujuan China pada kota-kota secondary city. Lain halnya dengan Garuda Indonesia. Sebagai main brand, Garuda menargetkan rute-rute kota besar seperti Zhengzhou, Shanghai, dan Beijing. "Potensinya besar," kata Direktur Operasi Garuda Indonesia Triyanto Moeharsono. Triyanto mengklaim, tingkat keterisian dari rute-rute China melebihi 80%. Sekedar informasi, di 2017 Indonesia memang kedatangan turis dari China sebanyak 1,9 juta.