Ketua Umum Hipmi Jakarta Timur, Satrio Rama, Siap Pimpin Hipmi Jaya DKI



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perebutan posisi Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Jaya wilayah DKI Jakarta tengah menghangat. Para pengusaha muda mulai mengambil formulir untuk berlaga memperebutkan tiket menjadi ketua umum Hipmi Jaya DKI Jakarta.

Salah satunya adalah Satrio Rama Widyowicaksono. Presiden Direktur PT Deta Decon, perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi, ini optimistis dapat memberikan kontribusi signifikan bagi perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah Jaya bila terpilih.

Saat ini, Satrio Rama menjabat sebagai Ketua Hipmi Jakarta Timur.


Baca Juga: Upaya Hipmi Jakarta Perluas Jaringan Pengusaha Muda dan Bisnis

Satrio Rama optimistis dengan segudang pengalamannya di dunia usaha mampu memimpin Hipmi DKI Jakarta jika diberi kesempatan. Saat ini, Satrio Rama juga menjabat sebagai Managing Partner di SNM Ventures, DORM.id, Cabana Surt and Stay dan Rolas Pangan Nusantara.

"Saya percaya bahwa Hipmi Jaya harus menjadi pionir dalam menggerakkan roda ekonomi di wilayah ini dengan memberikan dukungan kuat kepada pengusaha muda untuk berkembang dan berinovasi," ujar Satrio Rama dalam keterangannya seperti dikutip Sabtu (22/6).

Pria lulusan Master of Policy Economics dari University of Illinois at Urbana-Champaign, USA menekankan pentingnya inklusivitas dan akses yang adil bagi pengusaha muda di Jakarta. Untuk itu, visinya adalah menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif dan suportif.

Baca Juga: Hipmi butuh kepemimpinan perempuan untuk kemajuan di berbagai bidang

"Saya berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan, baik dalam bentuk pelatihan, jaringan, maupun akses ke sumber daya finansial, sehingga kita dapat bersama-sama mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan berdampak positif bagi masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli