MOMSMONEY.ID - PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak usaha PT Kimia Farma Tbk, memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 untuk memperluas eksposur layanan dan produk kesehatannya melalui kehadiran digital booth di Hall C3, Tenant No. 14 – Beauty Zone. Upaya ini menjadi bagian dari strategi KFA dalam mendekatkan layanan kesehatan dan kecantikan secara langsung ke konsumen urban sekaligus memperkuat kanal distribusi ritel mereka. Dengan tema Super Hemat Super Sehat – Satu Booth, Sejuta Manfaat, KFA tidak sekadar memasarkan produk, tetapi juga mengintegrasikan edukasi dan layanan preventif, seperti vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan langsung di lokasi.
KFA Manfaatkan PRJ 2025 untuk Ekspansi Digital dan Penetrasi Pasar Urban
MOMSMONEY.ID - PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak usaha PT Kimia Farma Tbk, memanfaatkan momentum Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 untuk memperluas eksposur layanan dan produk kesehatannya melalui kehadiran digital booth di Hall C3, Tenant No. 14 – Beauty Zone. Upaya ini menjadi bagian dari strategi KFA dalam mendekatkan layanan kesehatan dan kecantikan secara langsung ke konsumen urban sekaligus memperkuat kanal distribusi ritel mereka. Dengan tema Super Hemat Super Sehat – Satu Booth, Sejuta Manfaat, KFA tidak sekadar memasarkan produk, tetapi juga mengintegrasikan edukasi dan layanan preventif, seperti vaksinasi dan pemeriksaan kesehatan langsung di lokasi.
TAG: