KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan produk limited time offer (LTO) Hot n Cheesy Chicken, PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) mengeluarkan produk baru Chocochicks. Hal ini dilakukan untuk menjaga pasar KFC Indonesia di tengah persaingan yang ketat. Shivashish Pandey, Head Advisor PT Fastfood Indonesia Tbk mengatakan, berkaca pada produk LTO tahun lalu yang mendapatkan respons sangat positif, perusahaan kembali mengeluarkan produk LTO KFC Chocochicks dan Hot n Cheesy ke pasar domestik. "Cheesy chicken itu kedua kalinya kami perkenakan karena sukses dan ini yang kedua juga 90% capai target penjualannya," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).
KFC jualan produk limited setiap kuartal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan produk limited time offer (LTO) Hot n Cheesy Chicken, PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) mengeluarkan produk baru Chocochicks. Hal ini dilakukan untuk menjaga pasar KFC Indonesia di tengah persaingan yang ketat. Shivashish Pandey, Head Advisor PT Fastfood Indonesia Tbk mengatakan, berkaca pada produk LTO tahun lalu yang mendapatkan respons sangat positif, perusahaan kembali mengeluarkan produk LTO KFC Chocochicks dan Hot n Cheesy ke pasar domestik. "Cheesy chicken itu kedua kalinya kami perkenakan karena sukses dan ini yang kedua juga 90% capai target penjualannya," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).