KFC jualan produk limited setiap kuartal



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah sukses dengan produk limited time offer (LTO) Hot n Cheesy Chicken, PT Fastfood Indonesia Tbk (FAST) mengeluarkan produk baru Chocochicks. Hal ini dilakukan untuk menjaga pasar KFC Indonesia di tengah persaingan yang ketat.

Shivashish Pandey, Head Advisor PT Fastfood Indonesia Tbk mengatakan, berkaca pada produk LTO tahun lalu yang mendapatkan respons sangat positif, perusahaan kembali mengeluarkan produk LTO KFC Chocochicks dan Hot n Cheesy ke pasar domestik.

"Cheesy chicken itu kedua kalinya kami perkenakan karena sukses dan ini yang kedua juga 90% capai target penjualannya," ujarnya di Jakarta, Rabu (22/11).


Dalam tiga bulan, perusahaan berhasil menjual 1,5 pieces ayam untuk LTO ini. Oleh karena itu, wajar perusahaan akan melakukan inovasi-inovasi baru di masa mendatang.

Menurut Shivashish, menyambut tahun depan, perusahaan juga sudah siapkan produk LTO lainnya untuk diperkenalkan kepada pelanggan. "Chocochicks jalan, Januari (2018) ada baru juga, dan Maret, jadi kami akan main di tiga bulan keluarin inovasi," lanjutnya.

Dengan peningkatan penjualan baik produk reguler maupun LTO diharapkan akan signifikan berimbas pada kinerja perusahaan. Apalagi saat ini perusahaan telah mengolah 2 juta ekor ayam setiap bulan dan jumlah tersebut diproyeksi akan meningkat seiring dengan pertumbuhan permintaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini