JAKARTA. Dalam menjual produknya, PT Fast Food Indonesia Tbk bisa dibilang sudah masuk ke dalam fase di mana produk yang dijualnya sudah diterima oleh masyarakat secara luas. Meski dalam fase ini produk yang bersangkutan sudah memiliki brand awarness dan brand loyalty yang kuat dari konsumen, namun si produsen sudah tidak memiliki ruang yang luas untuk menggenjot kinerjanya sehingga kinerjanya itu cenderung stagnan. Itu sebabnya, kinerja Fast Food dinilai stagnan sehingga harus melakukan ekspansi anorganik atau mengeluarkan produk baru di luar core bisnisnya jika mereka ingin mengerek kinerjanya.
KFC masih ogah kembangkan produk baru
JAKARTA. Dalam menjual produknya, PT Fast Food Indonesia Tbk bisa dibilang sudah masuk ke dalam fase di mana produk yang dijualnya sudah diterima oleh masyarakat secara luas. Meski dalam fase ini produk yang bersangkutan sudah memiliki brand awarness dan brand loyalty yang kuat dari konsumen, namun si produsen sudah tidak memiliki ruang yang luas untuk menggenjot kinerjanya sehingga kinerjanya itu cenderung stagnan. Itu sebabnya, kinerja Fast Food dinilai stagnan sehingga harus melakukan ekspansi anorganik atau mengeluarkan produk baru di luar core bisnisnya jika mereka ingin mengerek kinerjanya.