KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang bulan puasa, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia sudah bergerak cepat. Perusahaan sudah menggenjot kapasitas produksinya di enam pabrik miliknya untuk memanfaatkan momentum tersebut. Tommy Hartono, National Sales Manager Khong Guan menyampaikan momentum lebaran adalah event paling penting bagi perusahaan. Oleh karena itu, sejak awal tahun secara bertahap optimalisasi kapasitas pabrik dilakukan untuk memenuhi permintaan tersebut. "Dari sejak awal tahun kami sudah tingkatkan (utilisasi) produksinya. Kalau peningkatan festive ramadhan bisa sampai dua kalinya dari hari biasa," ujar Tommy kepada Kontan.co.id, Senin (9/4).
Khong Guan bidik penjualan dua kali lipat di saat ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang bulan puasa, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia sudah bergerak cepat. Perusahaan sudah menggenjot kapasitas produksinya di enam pabrik miliknya untuk memanfaatkan momentum tersebut. Tommy Hartono, National Sales Manager Khong Guan menyampaikan momentum lebaran adalah event paling penting bagi perusahaan. Oleh karena itu, sejak awal tahun secara bertahap optimalisasi kapasitas pabrik dilakukan untuk memenuhi permintaan tersebut. "Dari sejak awal tahun kami sudah tingkatkan (utilisasi) produksinya. Kalau peningkatan festive ramadhan bisa sampai dua kalinya dari hari biasa," ujar Tommy kepada Kontan.co.id, Senin (9/4).