KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus meningkatkan kompetensi siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Salah satunya dengan program realisasi pemasaran secara komprehensif dengan menggandeng pelaku usaha. Kali ini, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia menjadi sponsor untuk kompetisi Khong Guan SMK Jago Jualan 2018. Program ini merupakan kompetisi keahlian pemasaran dalam bentuk kelompok untuk siswa dan siswa kelas X hingga XII. Nantinya setiap kelompok akan beranggotakan 12 orang siswa dan siswi dan wajib mendaftarkan kelompok melalui www.smkjagojualan.com yang dibuka pada 14 Februari 2018-10 Maret 2018. Total tim yang mendaftar untuk ajang ini sebanyak 242 tim.
Khong Guan gelar kompetisi jualan dan pelatihan untuk SMK
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus meningkatkan kompetensi siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Salah satunya dengan program realisasi pemasaran secara komprehensif dengan menggandeng pelaku usaha. Kali ini, PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia menjadi sponsor untuk kompetisi Khong Guan SMK Jago Jualan 2018. Program ini merupakan kompetisi keahlian pemasaran dalam bentuk kelompok untuk siswa dan siswa kelas X hingga XII. Nantinya setiap kelompok akan beranggotakan 12 orang siswa dan siswi dan wajib mendaftarkan kelompok melalui www.smkjagojualan.com yang dibuka pada 14 Februari 2018-10 Maret 2018. Total tim yang mendaftar untuk ajang ini sebanyak 242 tim.