KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia mulai serius garap segmen milenials. Perusahaan aktif melakukan inovasi dan riset pasar untuk bisa menyasar segmen tersebut. Maklum, selama ini Khong Guan identik dengan biskuit kaleng merah. Tommy Hartono, National Sales Manager Khong Guan mengatakan perusahaan menggarap anak muda melalui brand lain salah satunya Malkist dan Oslo. Selain itu, inovasi rasa juga menjadi andalan perusahaan, maklum saat ini generasi milenials lebih suka dengan inovasi rasa yang berbeda. "Dulu Malkist itu hanya gula, sekarang ada Malkist gula dan abon atau rumput laut. Sekarang anak muda jaman now itu mau yang lain," ujar Tommy di Jakarta, Senin (9/4).
Khong Guan mulai serius garap segmen milenials
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia mulai serius garap segmen milenials. Perusahaan aktif melakukan inovasi dan riset pasar untuk bisa menyasar segmen tersebut. Maklum, selama ini Khong Guan identik dengan biskuit kaleng merah. Tommy Hartono, National Sales Manager Khong Guan mengatakan perusahaan menggarap anak muda melalui brand lain salah satunya Malkist dan Oslo. Selain itu, inovasi rasa juga menjadi andalan perusahaan, maklum saat ini generasi milenials lebih suka dengan inovasi rasa yang berbeda. "Dulu Malkist itu hanya gula, sekarang ada Malkist gula dan abon atau rumput laut. Sekarang anak muda jaman now itu mau yang lain," ujar Tommy di Jakarta, Senin (9/4).