KONTAN.CO.ID - Perusahaan otomotif PT Kia Mobil Indonesia (KMI) enggan menurunkan kualitas produk dan ikut perang harga, meski perusahaan merasa pertumbuhan penjualan masih diselimuti tantangan. Harry Yanto, Marketing and Business Development Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengatakan, kondisi ekonomi dan daya beli melemah menyebabkan produsen mobil, termasuk Kia, tak bisa menggeber penjualan. Menurutnya, penjualan nasional yang bisa bertumbuh hanya pemain seperti Toyota dan Daihatsu yang mengandalkan mobil Low Cost Green Car (LCGC). "Alhasil kami lihat pertumbuhan mobil kami sulit bisa naik tahun ini," tutunrya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/10).
Kia tak ngotot menggeber penjualan mobil
KONTAN.CO.ID - Perusahaan otomotif PT Kia Mobil Indonesia (KMI) enggan menurunkan kualitas produk dan ikut perang harga, meski perusahaan merasa pertumbuhan penjualan masih diselimuti tantangan. Harry Yanto, Marketing and Business Development Manager PT Kia Mobil Indonesia (KMI) mengatakan, kondisi ekonomi dan daya beli melemah menyebabkan produsen mobil, termasuk Kia, tak bisa menggeber penjualan. Menurutnya, penjualan nasional yang bisa bertumbuh hanya pemain seperti Toyota dan Daihatsu yang mengandalkan mobil Low Cost Green Car (LCGC). "Alhasil kami lihat pertumbuhan mobil kami sulit bisa naik tahun ini," tutunrya kepada Kontan.co.id, Kamis (5/10).