KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen milenial kian menggairahkan dimana proporsi nasabah secara umum PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) masih didominasi oleh kaum muda ini yakni sebanyak 38%. Direktur Bisnis Konsumer Bank BNI, Corina Leyla Karnalies, mengatakan, BNI semakin berkomitmen menggarap pasar milenial sejalan dengan misi perusahaan menyediakan layanan finansial berbasis digital yang praktis, cepat, aman, dan nyaman. Menurutnya, milenial sebagai 'Big Potential Market' akan terus dimanjakan perusahaan dengan layanan transaksional yang serba digital dengan aksesibilitas yang semakin terbaru dan modern, beragam kebutuhan pembayaran kini bisa dikabulkan lewat satu fitur BNI Mobile Banking.
Kian bergairah, ini tantangan dan peluang Bank BNI garap pasar milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Segmen milenial kian menggairahkan dimana proporsi nasabah secara umum PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) masih didominasi oleh kaum muda ini yakni sebanyak 38%. Direktur Bisnis Konsumer Bank BNI, Corina Leyla Karnalies, mengatakan, BNI semakin berkomitmen menggarap pasar milenial sejalan dengan misi perusahaan menyediakan layanan finansial berbasis digital yang praktis, cepat, aman, dan nyaman. Menurutnya, milenial sebagai 'Big Potential Market' akan terus dimanjakan perusahaan dengan layanan transaksional yang serba digital dengan aksesibilitas yang semakin terbaru dan modern, beragam kebutuhan pembayaran kini bisa dikabulkan lewat satu fitur BNI Mobile Banking.