KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel di bidang makanan dan minuman (F&B), Kopi Kenangan, kian agresif melakukan ekspansi di tahun 2022 mendatang. Startup ritel F&B asal Indonesia ini menargetkan untuk memiliki total 1.000 gerai di Indonesia pada tahun depan. PR Manager Kopi Kenangan Ruth Davina mengatakan, Kopi Kenangan juga berencana melebarkan sayapnya di kancah internasional. Pihaknya berharap Kopi Kenangan dapat membuka gerai pertama di luar Indonesia pada tahun 2022. "Kami melihat bisnis F&B di Indonesia, bahkan Asia Tenggara, masih memiliki pasar yang sangat besar," ujar Ruth, kepada Kontan.co.id, Selasa (28/12).
Kian Ekspansif, Kopi Kenangan Targetkan Punya 1.000 Gerai di Indonesia pada 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel di bidang makanan dan minuman (F&B), Kopi Kenangan, kian agresif melakukan ekspansi di tahun 2022 mendatang. Startup ritel F&B asal Indonesia ini menargetkan untuk memiliki total 1.000 gerai di Indonesia pada tahun depan. PR Manager Kopi Kenangan Ruth Davina mengatakan, Kopi Kenangan juga berencana melebarkan sayapnya di kancah internasional. Pihaknya berharap Kopi Kenangan dapat membuka gerai pertama di luar Indonesia pada tahun 2022. "Kami melihat bisnis F&B di Indonesia, bahkan Asia Tenggara, masih memiliki pasar yang sangat besar," ujar Ruth, kepada Kontan.co.id, Selasa (28/12).