KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat hasil bisnis yang positif, Tiket.com tengah mengembangkan sistem untuk mengoptimalkan layanan. Terutama layanan hotel. Menurut Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, saat perayaan ulang tahun Tiket.com ketujuh, penjualan jasa penginapan hotel meningkat jauh lebih pesat dibandingkan pertumbuhan Tiket.com selama tujuh tahun terakhir. “Pertumbuhan penjualan jasa perhotelan Tiket.com tahun ini naik sebesar 250% dari tahun lalu dan pertumbuhan inventori juga naik dua kali lipat dari tahun lalu,” katanya, Kamis (30/8).
Kiat Tiket.com mengoptimalkan layanan pemesanan hotel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat hasil bisnis yang positif, Tiket.com tengah mengembangkan sistem untuk mengoptimalkan layanan. Terutama layanan hotel. Menurut Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, saat perayaan ulang tahun Tiket.com ketujuh, penjualan jasa penginapan hotel meningkat jauh lebih pesat dibandingkan pertumbuhan Tiket.com selama tujuh tahun terakhir. “Pertumbuhan penjualan jasa perhotelan Tiket.com tahun ini naik sebesar 250% dari tahun lalu dan pertumbuhan inventori juga naik dua kali lipat dari tahun lalu,” katanya, Kamis (30/8).