Kiip Indonesia Rilis Speaker Bluetooth Wireless Y7



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kiip Kiip Indonesia, perusahaan lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi nirkabel dan wireless, terus melakukan inovasi lewat peluncuran produk-produk baru. Teranyar, perusahaan merilis speaker bluetooth Kiip Y7.

Peluncuran itu dilakukan perusahaan setelah melihat bahwa perangkat audio sudah menjadi kebutuhan penting, baik sebagai pelengkap elektronik rumah maupun sebagai penunjang aktivitas di luar rumah. Seiring perkembangan speaker bluetooth portable yang semakin populer, jangkauan harga dan spek yang beredar di pasaran pun semakin beragam.    “Speaker Bluetooth Y7 dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik. Kami yakin bahwa produk ini akan menjadi favorit di kalangan pengguna musik di mana saja”, Kata Meilina Sembiring CEO PT Kiip Kiip Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (11/3).

Dia menjabarkan, produk baru itu dirancang dengan design ramping berdiameter 9 centi meter (cm) dan tinggi 15 cm dan dilengkapi dengan lampu LED RGB. Selain itu, terdapat port USB Type C dan Micro SD sehingga pengguna bisa lebih flexibel memilih sumber file musik yang akan dimainkan. 


Menurutnya, speaker ini dilengkapi dengan serangkaian fitur sehingga membuat kualitas suara yang dihasilkan jernih, bisa diputar dengan konfigurasi stereo ketika 2 unit speaker Y7 digunakan bersamaan. 

KiiP Wireless Y7 dilengkapi baterai berkapasitas 2000 mAH yang dapat diisi ulang sehingga memiliki play time selama 15 jam. Sedangkan isi ulang baterai hanya memerlukan 3,5 jam untuk penuh. Meilina bilang, speaker ini dibanderol dengan harga Rp 229.000 dengan garansi 12 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk