JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) optimistis bisnis properti dan kawasan industri tahun ini akan lebih bagus. Manajemen membidik pra penjualan atau marketing sales Rp 1,4 triliun. Target ini tumbuh 40% dibanding pencapaian tahun lalu, senilai Rp 1 triliun. Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA, mengemukakan, proyek di kawasan industri Jababeka Cikarang masih menjadi andalan marketing sales tahun ini. "Dari Cikarang, kami menargetkan Rp 1,15 triliun," kata dia kepada KONTAN, kemarin (26/2). KIJA menargetkan sekitar separuh target marketing sales bisa dipenuhi dari penjualan proyek residensial di Cikarang. Separuh sisanya merupakan kontribusi penjualan lahan industri.
KIJA bidik pertumbuhan penjualan 40%
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) optimistis bisnis properti dan kawasan industri tahun ini akan lebih bagus. Manajemen membidik pra penjualan atau marketing sales Rp 1,4 triliun. Target ini tumbuh 40% dibanding pencapaian tahun lalu, senilai Rp 1 triliun. Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA, mengemukakan, proyek di kawasan industri Jababeka Cikarang masih menjadi andalan marketing sales tahun ini. "Dari Cikarang, kami menargetkan Rp 1,15 triliun," kata dia kepada KONTAN, kemarin (26/2). KIJA menargetkan sekitar separuh target marketing sales bisa dipenuhi dari penjualan proyek residensial di Cikarang. Separuh sisanya merupakan kontribusi penjualan lahan industri.