JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) masih tetap optimis bisa mencapai target marketing sales atau pra penjualan yang ditetapkan tahun ini sebesar Rp 1,2 triliun. Pasalnya, perseroan masih memiliki beberapa proyek industrial, komersial dan gedung pabrik yang bisa dikejar memenuhi target bulan-bulan terakhir ini. Hingga akhir September 2015, KIJA baru berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 670 miliar atau 55,8% dari target. "Target masih tetap kita pertahankan karena kita berharap dari beberapa proyek residential, komersial, dan industrial bisa dibukukan tahun ini," ujar Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan pada KONTAN akhir pekan lalu. Proyek-proyek yang diharapkan bisa memenuhi target tersebut berasal dari proyek-proyek eksisting di Cikarang, dan Tanjung Lesung. Sementara kawasan industri Kendal yang rencananya baru akan diluncurkan tahun depan diperkirakan akan menyumbang pra penjualan juga tahun namun tidak dimasukkan dalam target.
KIJA optimis capai target marketing sales
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) masih tetap optimis bisa mencapai target marketing sales atau pra penjualan yang ditetapkan tahun ini sebesar Rp 1,2 triliun. Pasalnya, perseroan masih memiliki beberapa proyek industrial, komersial dan gedung pabrik yang bisa dikejar memenuhi target bulan-bulan terakhir ini. Hingga akhir September 2015, KIJA baru berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 670 miliar atau 55,8% dari target. "Target masih tetap kita pertahankan karena kita berharap dari beberapa proyek residential, komersial, dan industrial bisa dibukukan tahun ini," ujar Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan pada KONTAN akhir pekan lalu. Proyek-proyek yang diharapkan bisa memenuhi target tersebut berasal dari proyek-proyek eksisting di Cikarang, dan Tanjung Lesung. Sementara kawasan industri Kendal yang rencananya baru akan diluncurkan tahun depan diperkirakan akan menyumbang pra penjualan juga tahun namun tidak dimasukkan dalam target.