JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan kontribusi lahan industri terhadap penjualan pemasaran atau marketing sales tahun 2015 meningkat menjadi 55%. Artinya, kontribusi lahan industri diharapkan naik 10% mengingat tahun lalu hanya mampu memberi kontribusi Rp 457 miliar atau 45% dari total marketing sales. Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA mengatakan, peningkatan target penjualan lahan industri lantaran harga jual tanah tahun ini mengalami pertumbuhan 10% -15% di tengah kondisi ekonomi yang semakin membaik. Sepanjang tahun 2014, KIJA hanya mampu mencatatkan marketing sales Rp 1,021 triliun atau sekitar 85% dari target akhir tahun Rp 1,2 triliun. Proyek residential dan komersial menyumbang kontribusi 55% atau senilai Rp 563,75 miliar. Angka ini turun 10,8 % dari penjualan tahun 2013 sebesar Rp 632 miliar.
KIJA targetkan kontribusi penjualan lahan naik 10%
JAKARTA. PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) menargetkan kontribusi lahan industri terhadap penjualan pemasaran atau marketing sales tahun 2015 meningkat menjadi 55%. Artinya, kontribusi lahan industri diharapkan naik 10% mengingat tahun lalu hanya mampu memberi kontribusi Rp 457 miliar atau 45% dari total marketing sales. Muljadi Suganda, Sekretaris Perusahaan KIJA mengatakan, peningkatan target penjualan lahan industri lantaran harga jual tanah tahun ini mengalami pertumbuhan 10% -15% di tengah kondisi ekonomi yang semakin membaik. Sepanjang tahun 2014, KIJA hanya mampu mencatatkan marketing sales Rp 1,021 triliun atau sekitar 85% dari target akhir tahun Rp 1,2 triliun. Proyek residential dan komersial menyumbang kontribusi 55% atau senilai Rp 563,75 miliar. Angka ini turun 10,8 % dari penjualan tahun 2013 sebesar Rp 632 miliar.