Kimberly-Clark Softex luncurkan logo perusahaan baru pasca-akuisisi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kimberly-Clark Softex mengumumkan peluncuran logo perusahaan baru sebagai kelanjutan dari akuisisi  pada bulan September 2020 lalu. Logo baru ini bertujuan untuk memperkuat posisi Kimberly-Clark dan Softex Indonesia sebagai satu kesatuan yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia.

Logo baru ini didasarkan pada logo Kimberly-Clark dan Softex Indonesia yang berintegrasi dengan simbol kupu-kupu ikonik, yang menandai asimilasi brand baru ke dalam kesatuan bisnis.

Memanfaatkan sejarah panjang Softex Indonesia serta kehadiran brand-nya yang kuat di Indonesia, simbol kupu-kupu dipertahankan untuk melambangkan dedikasi berkelanjutan Kimberly-Clark Softex dalam menyediakan produk perawatan pribadi yang dapat diandalkan dan dipercaya di Indonesia.


Baca Juga: Softex Indonesia luncurkan masker bermotif batik

“Logo baru ini mewakili awal yang baru bagi Kimberly-Clark dan Softex Indonesia demi meneruskan warisannya dalam menyediakan kebutuhan keluarga Indonesia untuk kehidupan yang lebih baik.” ujar Aaron Powell, Presiden Bisnis Konsumen Kimberly-Clark di Asia-Pasifik dalam keterangan resmi, Kamis (19/2).

Aaron mengatakan dengan menggabungkan inovasi dan membangun brand, Kimberly-Clark Softex yakin mampu mempercepat pertumbuhan perusahaan di Indonesia dan sekitarnya.

Setelah proses integrasi yang telah berjalan beberapa bulan lalu, identitas Kimberly-Clark Softex tetap berpijak pada satu tujuan yang mencerminkan nilai-nilai bersama dari kedua perusahaan.

“Kami tetap berpijak pada autentisitas, akuntabilitas, inovasi dan kepedulian yang juga tercermin pada budaya Softex. Sebagai sebuah tim kami akan tumbuh di atas fondasi yang kuat ini," ujarnya.

Editor: Yudho Winarto