KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kimberly-Clark Softex mengumumkan peluncuran logo perusahaan baru sebagai kelanjutan dari akuisisi pada bulan September 2020 lalu. Logo baru ini bertujuan untuk memperkuat posisi Kimberly-Clark dan Softex Indonesia sebagai satu kesatuan yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Logo baru ini didasarkan pada logo Kimberly-Clark dan Softex Indonesia yang berintegrasi dengan simbol kupu-kupu ikonik, yang menandai asimilasi brand baru ke dalam kesatuan bisnis. Memanfaatkan sejarah panjang Softex Indonesia serta kehadiran brand-nya yang kuat di Indonesia, simbol kupu-kupu dipertahankan untuk melambangkan dedikasi berkelanjutan Kimberly-Clark Softex dalam menyediakan produk perawatan pribadi yang dapat diandalkan dan dipercaya di Indonesia.
Kimberly-Clark Softex luncurkan logo perusahaan baru pasca-akuisisi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kimberly-Clark Softex mengumumkan peluncuran logo perusahaan baru sebagai kelanjutan dari akuisisi pada bulan September 2020 lalu. Logo baru ini bertujuan untuk memperkuat posisi Kimberly-Clark dan Softex Indonesia sebagai satu kesatuan yang berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indonesia. Logo baru ini didasarkan pada logo Kimberly-Clark dan Softex Indonesia yang berintegrasi dengan simbol kupu-kupu ikonik, yang menandai asimilasi brand baru ke dalam kesatuan bisnis. Memanfaatkan sejarah panjang Softex Indonesia serta kehadiran brand-nya yang kuat di Indonesia, simbol kupu-kupu dipertahankan untuk melambangkan dedikasi berkelanjutan Kimberly-Clark Softex dalam menyediakan produk perawatan pribadi yang dapat diandalkan dan dipercaya di Indonesia.