KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan menjadi memomentum bagi sejumlah perusahaan untuk menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Program ini bertujuan untuk mengintegrasikan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan ke dalam strategi bisnis perusahaan. Melalui implementasi program TJSL yang efektif, perusahaan dapat mencapai tujuan-tujuan bisnisnya sambil secara positif memengaruhi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Hal ini juga dapat memperkuat citra perusahaan dan membangun hubungan yang baik dengan stakeholder. PT Kimia Farma Tbk (KAEF) misalnya, menjalankan program TJSL dengan membagikan Paket Ramadan bagi 800 anak yatim dan duafa yang dipusatkan di Masjid Al Hidayah di wilayah Kantor Pusat KAEF.
Kimia Farma Pacu Program TJSL di Bulan Ramadan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bulan Ramadan menjadi memomentum bagi sejumlah perusahaan untuk menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Program ini bertujuan untuk mengintegrasikan kepedulian terhadap masyarakat dan lingkungan ke dalam strategi bisnis perusahaan. Melalui implementasi program TJSL yang efektif, perusahaan dapat mencapai tujuan-tujuan bisnisnya sambil secara positif memengaruhi masyarakat dan lingkungan sekitarnya. Hal ini juga dapat memperkuat citra perusahaan dan membangun hubungan yang baik dengan stakeholder. PT Kimia Farma Tbk (KAEF) misalnya, menjalankan program TJSL dengan membagikan Paket Ramadan bagi 800 anak yatim dan duafa yang dipusatkan di Masjid Al Hidayah di wilayah Kantor Pusat KAEF.