JAKARTA. Produsen alat rumah tangga PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) mencatatkan pertumbuhan penjualan yang cerah pada semester I-2013. Lonjakan permintaan produk perusahaan ini pada akhir kuartal II-2013 menjadi salah satu penopang penjualan. Direktur Keuangan PT Kedaung Indah Can Tbk Hadi Muliyono bilang, hingga semester I-2013, permintaan produk rumah tangga milik perusahaan ini sudah meningkat sebagai antisipasi konsumen menghadapi Lebaran. "Permintaan kami meningkat sekitar 40%," katanya. Sepanjang semester I-2013, perusahaan berkode emiten KICI ini membukukan penjualan Rp 53,54 miliar, naik 10,4% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Peningkatan ini ditopang oleh penjualan di pasar domestik. Penjualan KICI di pasar domestik mencapai Rp 40,2 miliar, naik 18,2% ketimbang periode yang sama tahun lalu.
Kinerja Bisnis Kedaung Indah Cukup Cerah
JAKARTA. Produsen alat rumah tangga PT Kedaung Indah Can Tbk (KICI) mencatatkan pertumbuhan penjualan yang cerah pada semester I-2013. Lonjakan permintaan produk perusahaan ini pada akhir kuartal II-2013 menjadi salah satu penopang penjualan. Direktur Keuangan PT Kedaung Indah Can Tbk Hadi Muliyono bilang, hingga semester I-2013, permintaan produk rumah tangga milik perusahaan ini sudah meningkat sebagai antisipasi konsumen menghadapi Lebaran. "Permintaan kami meningkat sekitar 40%," katanya. Sepanjang semester I-2013, perusahaan berkode emiten KICI ini membukukan penjualan Rp 53,54 miliar, naik 10,4% ketimbang periode yang sama tahun lalu. Peningkatan ini ditopang oleh penjualan di pasar domestik. Penjualan KICI di pasar domestik mencapai Rp 40,2 miliar, naik 18,2% ketimbang periode yang sama tahun lalu.