KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pencapaian valuasi marketing sales PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) pada semester I-2019 cukup cemerlang karena telah mendekati target tahun ini. Namun DMAS belum berniat untuk merevisi target pra-penjualannya sisa lahan industri untuk dijual perolehannya masih cukup jauh dari target. Investor Relations Manager DMAS Ricardo Arif Dharmawan membenarkan bahwa perolehan marketing sales di paruh pertama tahun ini hampir mencapai target marketing sales DMAS. “Target perolehan DMAS sebesar Rp 1,25 triliun yang akan dihasilkan dari penjualan 40 hektar lahan industri dan sisanya penjualan komersial atau residensial,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Jumat (26/7).
Kinerja cemerlang, Puradelta Lestari (DMAS) belum mau koreksi target marketing sales
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pencapaian valuasi marketing sales PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) pada semester I-2019 cukup cemerlang karena telah mendekati target tahun ini. Namun DMAS belum berniat untuk merevisi target pra-penjualannya sisa lahan industri untuk dijual perolehannya masih cukup jauh dari target. Investor Relations Manager DMAS Ricardo Arif Dharmawan membenarkan bahwa perolehan marketing sales di paruh pertama tahun ini hampir mencapai target marketing sales DMAS. “Target perolehan DMAS sebesar Rp 1,25 triliun yang akan dihasilkan dari penjualan 40 hektar lahan industri dan sisanya penjualan komersial atau residensial,” jelasnya kepada Kontan.co.id, Jumat (26/7).