KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media masih bakal terkena sentimen positif dari rangkaian Pemilu 2024. Head Customer Literation and Education Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi mengatakan, pendapatan beberapa emiten media televisi mengalami penurunan di kuartal III 2023. “Hal itu disebabkan oleh penurunan audience share TV,” kata dia kepada Kontan.co.id, Kamis (25/1). Misalnya, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang mengalami penurunan pendapatan dari iklan sebesar 15,18% secara tahunan menjadi Rp 5,17 triliun. Hal ini sejalan dengan menurunnya audience share sebesar -7,9% menjadi 32,6%.
Kinerja Emiten Media Bakal Tersengat Sentimen Pemilu 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kinerja emiten media masih bakal terkena sentimen positif dari rangkaian Pemilu 2024. Head Customer Literation and Education Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi mengatakan, pendapatan beberapa emiten media televisi mengalami penurunan di kuartal III 2023. “Hal itu disebabkan oleh penurunan audience share TV,” kata dia kepada Kontan.co.id, Kamis (25/1). Misalnya, PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang mengalami penurunan pendapatan dari iklan sebesar 15,18% secara tahunan menjadi Rp 5,17 triliun. Hal ini sejalan dengan menurunnya audience share sebesar -7,9% menjadi 32,6%.