Kinerja kencang! Berikut harga laptop Lenovo SSD paling murah Oktober 2020



KONTAN.CO.ID - Mencari laptop baru bukanlah perkara yang mudah, ada pertimbangan yang harus di perhatikan sebelum membelinya. Di bulan Oktober 2020 ada pilihan laptop Lenovo terbaik yang dapat membantu menyelesaikan berbagai kebutuhan. Termasuk Anda yang lagi Work From Home (WFH) atau adek-adek yang lagi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga laptop Lenovo terbaik, simak baik-baik deretan laptop yang bakal kami rangkum.

Sebagaimana kita ketahui, di tengah pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhirnya, laptop menjadi kebutuhan penting. Terlebih bagi mereka yang Work from Home hingga adek-adek yang juga sedang PJJ pasti membutuhkan laptop.

Kebutuhan yang lambat laun meningkat, laptop juga menjadi salah satu kebutuhan penting saat ini. Khususnya bagi Anda berkutat dengan pekerjaan yang tidak bisa lepas dari laptop. 

Harga laptop Lenovo yang beragam dengan performa mumpuni bisa Anda pertimbangkan lho. Apalagi dengan spesifikasi yang sudah dilengkapi SSD, dijamin ngebut saat hendak membuka aplikasi.

Buat adek-adek yang sekolah dari rumah atau PJJ juga bakal lebih cepat dan nyaman ketika mengerjakan tugas lewat laptop Lenovo ini. 

Sebagai informasi tambahan, SSD merupakan revolusi dari hardisk. Tentu saja SSD jauh lebih cepat dan tahan guncangan ketimbang hardisk lawas, kecepatannya juga jauh lebih ngebut. Oleh karena itu laptop Lenovo yang menggunakan SSD ini wajib dibeli untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Meski komponen lain tidak terlalu tinggi, dengan SSD setidaknya sudah bisa menutupi kekurangan tersebut. Anda tidak perlu menunggu berlama-lama saat membuka aplikasi.

Baca Juga: Hadir dengan generasi terbaru, berikut harga laptop AMD Ryzen teranyar Oktober 2020

Berikut daftar lengkap harga laptop Lenovo SSD terbaik Oktober 2020:

Harga laptop Lenovo terbaik Oktober 2020: IdeaPad Slim i3 - Mulai dari Rp5.699.000

Spesifikasi :

  • Prosesor: Intel Pentium Gold 6405U 2C/4T, 2,4GHz
  • RAM: 4GB Soldered DDR4-2400, Max 12GB, 1 Slot free
  • Penyimpanan: 256GB SSD M.2 2242 PCIe NVMe 3.0x2
  • Kartu Grafis: Integrated Intel UHD Graphics
  • Layar: 14" FHD (1920x1080) TN 220nits Anti-glare 
  • Sistem Operasi (OS): Windows 10 Home 64, English